RSS

JURNAL ZAKY: Ensembel Biola, Sekolah, Tridaya

02 Jul

Minggu, 22 Feb 2009

Waktu pagi aku bangun jam 07.00 (Gara-gara begadang) padahal aku harus berangkat Tryout ke Tridaya. Heboh banget. Jam 07.30 aku dijemput Pak Ayi. Di 3daya, aku ketemu temen yaitu Ardi,Kukuh,Yudith & Angga. Sepulang dari 3daya, aku disuruh siap-siap untuk konser di Bandung. Sebelum pergi aku ngajar dulu seperti biasa.Aku pergi dulu ke temennya ibu yaitu Tante Fenfen. Sekitar jam 14.45 aku sibuk ngopi game dari komputer tanteku, seharusnya aku sampai ditempat konser jam 15.00 jadi terlambat deh. Selesai konser aku pergi ke om Enal disana aku main internet. Sekitar jam 20.30 sampai dirumah. Aku langsung ke kamarku lalu tidur.

Senin, 23 Feb 2009

Aku bangun jam 06.00, telat shalat subuh.Cepet-cepet mandi – Shalat – Sarapan – Nyiapin tas – Nunggu dijemput – Pergi sekolah. Sesampai di SIGM, pas-pasan mo sholat duha. Aku belajar IPA, Inggris 2x (Yang satunya pemantapan).Pulang sekolah aku ke 3daya, aku belajar Matematika. Aku pulang jam 16.30 dari 3daya, dijemput Pa Ayi. Jam 21.00 aku tidur, dech.

Selasa, 24 Feb 2009

Aku bangun jam 06.00 lagi, ya peristiwanya kaya kemaren cuman ini lebih parah, aku sampai di SIGM sudah para sholat.Dapat peringatan 1x. Aku belajar sosial cuman karena Bu Dina keluar (Yaaah) jadi diganti Pa Suhud,sekarang aku punya hobi baru yaitu main bola sama temen setiap istirahat pertama.Nah pelajaran ke 2 aku belajar sains. Kami makan siang dulu sebelum sholat duhur. Selesai sholat kami main bola lagi. Habis itu waktunya pelajaran ZJG(Zaky Jelas Ganteng)eh…bukaaan, SBK yang betulnyamu. Tapi sebetulnya hanya ngebahas siapa karya pinnya yang dijadiin pinnya SIGeM. Aku pulang jam 14.30. Sama kaya kemaren aku ke 3daya, hari itu aku belajar IPA & Bhs. Indonesia jam 15.00, jam ke 2, aku belajar Bhs.Inggris & Bhs.Sunda (Sebenarnya aku oga-ogahan belajar Sunda)jam 16.30. Aku pulang dari 3daya jam 18.00. Jam 21.00 aku tidur.

Rabu, 25 Feb 2009

Aku bangun jam 05.00(Akhirnya bangun pagi)aku sarapan dulu baru mandi, trus sholat subuh. Aku sampai disana sholat duha belum dilaksanakan. Pelajaran ke-1, aku belajar math tentang skala dan perbandingan. Waktu istirahat aku dengerin lagu dulu baru main bola. Pelajaran ke-2 adalah Bahasa Indonesia, tapi aku, Genta, Iyang, & Anjas dikeluarkan dari kelas/ ga boleh masuk sama P’ Suhud, mungkin karena kita keluar tanpa ijin (menurutku). Aku makan siang dgn telor ceplok lalu shalat dzuhur lalu main bola. Pelajaran ke-3 adalah pelajaran pilihan kita sendiri, aku memilih pelajaran SIMPLE SCIENSE yaitu membuat percobaan yg unik, hari itu aku and co belajar membuktikan gaya angkat oleh angin. Aku pulang jam 14.30(seperti biasanya), aku pulang sama ibuku karena ibuku ngajar pilihan Bhs. Inggris. Pulangnya ke 3daya(lagi???), sebenarnya aku masuk jam 16.30 tapi lumayan juga buat main. Aku pulang dari 3daya jam 18.00. Jam 21.00 aku tidur.

Kamis, 26 Feb 2009

Aku bangun jam 06.15(Telat deh) buru-buru deh. Jam 06.35 aku siap pergi. Sampai di sekolah, pemantapan sudah dimulai, aku sholat dulu trus langsung ikut pemantapan. Selesai pemantapan, aku dan teman-teman pergi ke PT. Ultra Jaya untuk melihat proses produksi susu Ultra Milk, Teh kotak, Susu Sehat, dll. Pulangnya aku membeli 3 paket yaitu 2 paket susu Ultra milk dan 1 paket Teh. Setelah pulang dari UJ, kita langsung olah raga, tapi P’ Yoginya ga ada jadi kita main bola. Kita makan siang lalu shalat dzuhur. Pelajaran terakhir adalah sunda belajar bikin ringkasan cerita sunda dalam bahasa sunda. Setelah pulang sekolah aku siap-siap les biola di K’ Aldi jam 16.30 sampai jam 17.30. Aku tidur jam 21.00.

Jumat, 27 Feb 2009

Aku bangun jam 05.00, aku sholat subuh lalu mandi(sebenarnya baca komik dulu) ,sarapan lalu siap pergi. Pelajaran ke-1 adalah Ruhiyah. Waktu istirahat aku dan temanku main bola. Pelajaran ke-2 adalah Bhs.Indonesia(Lupa lagi tentang apa). Aku dan laki-laki yg lain cepet-cepet makan soalnya para mo Jum’atan. Selesai Jum’atan kami istirahat dulu, kami semua setuju para mo main bola. Saatnya kepanduan, waktu kepanduan kami berkelompok membuat kata sandi. Sampai di rumah aku siap-siap untuk ensemble biola di Paskal Hyper Square, aku pergi jam 16.30, aku pergi ke Bandung naik angkot. Aku sampai disana jam 18.00, mulai ensemble jam 18.30. Aku pulang jam 19.30 dijemput bapakku. Sebelum pulang kami mau mampir ke Om Enal dulu, tapi sebelum(sebelum aja terus) ke sana kami beli martabak dulu. Sekitar jam 21.30 kami sampai di rumah. Aku tidur jam(sekitar)24.00.

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on July 2, 2009 in karyaku

 

One response to “JURNAL ZAKY: Ensembel Biola, Sekolah, Tridaya

  1. anna farida

    July 20, 2009 at 12:58 am

    jurnal yang keren !! Keep writing. I love you, Zaky…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: