RSS

Racun Dunia

23 Dec

dufan

Ibu Vs Bapak ? Aku ?
Terkadang aku berpikir apa aku lebih mirip ibu atau bapakku ? Kata orang aku lebih mirp bapak, ada juga yang bilang kalau aku lebih mirip ibu. Memang, sich…… kehebatan dan kemiripan jasmani dan rohani aku dengan bapak dan ibu ada miripnya. Mau tau apa berikutnya??? Baca ini !!!

Aku, Bapak, dan Ibu
Terkadang aku bertengkar dengan ibu, terkadang juga bertengkar dengan bapak, TERKADANG (Iya….itu lagi..itu lagi) juga ibu bertengkar dengan bapak ( Ya tapi … tidak separah dengan aku ), pernah juga kami bertiga bertengkar bertiga ketika membicarakan les biolaku, bapak bilang suruh aku berhenti les, ibu bilang ibu gak mau ikutan, aku bilang jangan diberhentiin, error sudah kalau trio anggota keluarga ini bernyanyi.

IBU VS BAPAK
Dalam kasus ini… aku yang paling pusing, Ibu atau Bapak, niih, yang paling mirip sama aku. Kemiripan aku dengan orang tuaku adalah,,, sebagai berikut ! ! ! :

Dengan Ibu: @: Pinter Bhs. Inggris ( Enggak pinter pisyan koq … )
@: Suka nulis ( Kagak banyak siihh… Ibu juga )
@: Pinter Komputer ( Lebihan aku sih )
@: Gak suka ikan
@: Suka ngobrol pake Bhs. Inggris
@: Tukang marah-marah ( Jujur… parahan ibu siih )
@: Rabun matanya ( Tapi parahan ibu )
@: Suka music
@: Suka pake komputer
@: Dan Lain – lain, pokoknya, total persamaannya adalah 999.999.999,999

Dengan Bapak: $: Pinter Komputer ( Aku lebih pinter donks …. )
$: Suka Musik ( Tapi gak serius mainnya … )
$: Banyak ngasih alasan ( Kaya Abu Nawas )
$: Suka ngibul ( Hi hi hi )
$: Dan Lain – lain, pokoknya, total persamaannya adalah 999.999.999,900

Naaah, udah taukan segi mana aku sama bapak dan ibu persamaannya. Mwe he he he .

Ibu + Bapak = Keparahan dalam keluargaKU!!!
Terkadang ibu sama bapak itu selalu jadi dalang kemarahanku, setiap aku marah, banyak banget yang langsung berhubungan dengan ibu atau bapak, bikin greget aku dah…. Ibu sama bapak tuh bener-bener deeh…. terkadang atau selalu bertengkar dengan mereka, sama Ali siihh…. Sering tapiii….. sama Ubit juga enggak banyak…. Luthfa sih gak ada masalah… tapi kalo urusannya udah sama Ibu atau bapak…. Iiih jangan harap deh aku bisa tenang…. Ribut kek…. Ancem-anceman kek….. atau rebutan kek, total overnya pasti, PARAAAHHH!!!!!!!!!

Ibu + Bapak = Racun Dunia !!!! Tapi aku sayang mereka…

Advertisements
 
3 Comments

Posted by on December 23, 2009 in karyaku

 

3 responses to “Racun Dunia

  1. anna farida

    December 23, 2009 at 2:02 am

    Hahaha…good writing, Son! Ibu sayang Kakak…deuu..ibu jadi malu. Tapi memang kok, Ibu ngaku, sering bikin kakak kesel. Semoga hadiah Hari Ibu ini membuat ibu lebih baik. Terima kasih yaa…

     
  2. emika

    December 23, 2009 at 4:05 am

    xixiixixi haru lucu juga gemesin.. kakak dah pinter menganalisa ya… good boy… May u’r dreams come true…..Amien

     
    • anna farida

      December 23, 2009 at 7:16 am

      Thx, Ka…doakan agar ABG-ku itu kian menemukan dirinya, dan tetap di jalan-Nya 🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: